-

Kamis, 03 Maret 2016

Cara Menyembuhkan Penyempitan Usus

Cara Menyembuhkan Penyempitan Usus dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang teruji ampuh tanpa efek samping yang berbahaya.

Cara Menyembuhkan Penyempitan Usus Dengan Ace Maxs
Cara Menyembuhkan Penyempitan Usus Denga Ace Maxs,- Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji klinis serta di olah dengan teknelogi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kuantitas kandungan di dalamnya. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta di padukan dengan madu dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk mempercepat penyembuhan penyempitan pada usus. Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir dengan legalitas obat ini, karena ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 113317506253 sehingga aman untuk di konsumsi.

Kulit manggis sebagai bahan utama ace maxs mengandung antioksidan Xanthone yang berfungsi menjelajah keseluruh bagian tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan sehat daripada sebelumnya Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai antikanker. anti inflammatory, anti pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur batu empedu dan melancarkan saluran pencernaan.

Di dalam daun sirsak sebagai bahan utama ace maxs terkandung senyawa acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexoin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaat bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perklembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasit, mengurangi strees, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Ace Maxs sangat cocok di jadikan sebagai cara menyembuhkan penyempitan usus. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 6 botol

AMF: 6 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda Untuk Obat Ace Maxs )
Tanpa Kode Pemesanan AMF pesanan tidak akan di proses
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar