-

Minggu, 01 November 2015

Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping

Solusi Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping dengan menggunakan teripang emas yang sudah terbukti dan teruji ampuh sebagai obat lambung bengkak.

Sekilas Tentang Lambung Bengkak:
Lambung Bengkak merupakan penyakit maag yang telah kronis yang menyebabkan pembengkakan pada lambung , pembengkakan pada lambung ini disebabkan oleh berberapa faktor seperti virus , bakteri , peningkatan asam dan lain lain . Pembengkakan pada lambung bermula dari sebuah peradangan yang dikenal sebagai penyakit maag . Peradangan yang tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang efektif akan berdampak pada kerusakan lambung yang menyebabkan pendarahan dan pembengkakan pada lambung . Lambung bengkak terjadi akibat adanya peradangan pada lambung yang diperparah oleh infeksi Helicobacter Pylori, bahkan jika tetap dibiarkan tanpa ada penanganan yang benar akan merambah pada kondisi yang lebih serius salah satunya tumor lambung.

Penyebab Lambung Bengkak:

pembengkakan pada lambung yang di sebabkan oleh berberapa faktor seperti virus, bakteri, peningkatan asam dan lain lain. seperti dengan namanya penyakit lambung bengkak ini menimbulkan efek pembengkakan pada lambung, dan juga gejalanya sama hampir sama dengan sakit maag kronis biasanya, karena pada dasarnya penyakit lambung bengkak ini merupakan penyakit maag.

Gejala Lambung Bengkak:
  • Suhu badan naik
  • Keluar keringat dingin
  • Nyeri di daerah ulu hati adalah mual
  • Muntah
  • Lemas
  • Kembung dan terasa sesak
  • Nafsu makan menurun
  • Wajah pucat
  • Pusing atau selalu bersendawa.
  • Dan pada kondisi yang lebih parah bisa terjadi muntah darah
Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Dengan Jelly Gamat Gold G

Solusi Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Dengna Jelly Gamat Gold G,- merupakan merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak hewan laut terbaik dunia yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melalui 4 kali proses destilasi sehingga obat ini bebas garam dan tidak memiiliki rasa. Selain itu obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Teripang ini di pilih menadi bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G karena terdapat banyak sekali kandungan yang sangat ampuh dalam mengatasi lambung bengkak kandungan tersebut yaitu Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya seperti kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Obat herbal lambung bengkak kronis jelly gamat gold g ini juga cocok digunakan untuk segala usia dan aman digunakan kapanpun anda membutuhkannya. Di beberapa Negara yang ada di dunia termasuk di Indonesia, banyak sekali orang yang mengkonsumsi obat lambung bengkak kronis Jelly Gamat Gold-G ini. Alhasil, anda nantinya akan mendapatkan kesehatan yang sempurna dan juga obat herbal lambung bengkak kronis Jelly Gamat Gold-G ini yang keampuhannya lain daripada yang lain. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mengandung bahan alami yang tidak memberikan efek samping bagi anda. Maka dari itu, jangan ragu untuk menggunakan obat yang satu ini. # obat lambung bengkak tanpa efek samping.
Khasiat Obat Jelly Gamat Gold-G menurut para ahli:
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # obat lambung bengkak tanpa efek samping

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. # obat lambung bengkak tanpa efek samping

Testimoni Jelly Gamat Gold G:

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag / Asam Lambung

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai obat asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G:
Legalitas Jelly Gamat Gold G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat jelly gamat gold g sangat cocok di jadikan obat lambung bengkak tanpa efek samping. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Lekas Sembuh.

Sumber

Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Lambung Bengkak Tanpa Efek Samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar