-

Jumat, 30 Oktober 2015

Obat Gudik Alami

Solusi Obat Gudik Alami dengan menggunakan ekstrak teripang emas yang sudah terbukti dan teruji ampuh mengobati penyakit gudik tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang Gudik:

Gudik atau scabies adalah kondisi pada kulit yang tidak hanya dapat menyebabkan infeksi akan tetapi sangat menggangu. Penderita tidak dapat menghindari untuk menggaruk setiap saat akibat adanaya  tungau (kutu scabies) di bawah kulit. Pada kenyataannya, scabies menyerang jutaan dari orang di seluruh dunia setiap tahun berdasarkan laporan pemerintah. Scabies tidak hanya memilih golongan tertentu baik kaya maupun miskin,muda atau tua, karena penyakit ini dapat menyerang siapapun. Scabies menyebabkan penderitaan pada banyak orang dikarenakan tidak dapat tidur dengan tenang pada malam hari disebabkan rasa gatal. Keseluruhan permukaan badan menimbulkan reaksi saat tungau beraktifitas pada permukaan kulit sehingga menimbulkan gatal. 

Penyebab Gudik:
Kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab serta kurang mendapat cahaya matahari langsung yang cukup adalah penyebab timbulnya penyakit gudik/skabies ini. obat gudik di apotik Penyakit kulit skabies dapat menular dengan cepat pada komunitas yang tinggal bersama sehingga dalam pengobatannya harus dilakukan secara bersamaan dan menyeluruh pada semua orang dan lingkungan yang terserang skabies, karena jika dilakukan pengobatan secara individu maka penyakit skabies ini akan mudah tertular kembali.  

Gejala Gudik:
Gejala ataupun tanda-tanda dari penyakit gudik ini sangat kasat mata sehingga menyebabkan beberapa penderitanya tersiksa. Berikut adalah gejala-gejala dari penyakit skabies/gudik.
Gatal-gatal yang hebat dan terasa panas terutama pada malam hari
Tonjolan kulit (lesi) berwarna putih keabu-abuan sepanjang sekitar 1 cm
Kadang disertai nanah karena infeksi kuman akibat garukan
Menemukan tungau

Obat Gudik Alami dengan Jelly Gamat Gold G

Solusi obat gudik dengan Jelly Gamat Gold G, merupakan Obat Herbal yang dipercaya ampuh mengobati penyakit gudik yang anda derita tetapi tidak hanya itu ternyata Jelly Gamat Gold-G ini mampuh menyembuhkan penyakit kronis lainnya sekalipun dikarenakan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan yang alami dan ekstra spesies hewan laut yang bernama Teripang Emas/Gamat Emas. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia mulai anak-anak,dewasa, lansia,  ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda, dan obat ini bukan berbentuk kapsul namun berbentuk cairan bening yang praktis untuk dikonsumsi tanpa campuran bahan kimia lainnya yang dapat membahayakan tubuh. # obat gudik alami
Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, bisa dikenal dengan Teripang, Sea Cucumber atau Hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 spesies gamat namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 Spesies saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah Gamat Spesies Stichopus Hermanii. Anda mungkin bertanya-tanya kenapa hanya Gamat Stichopus Hermanii saja yang dapat dikonsumsi dan dijadikan obat herbal ?? dikarenakan Gamat ini mempunyai kandungan-kandungan gizi dan vitamin yang lengkap, salah satunya memiliki kandungan istimewa yaitu Gamaptide (hanya ditemukan pada spesies Teripang Emas, Tidak terdapat pada hewan lain) yang khasiatnya untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi,serta memelihara sirkulasi darah, dan terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Generasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali yang menjadi penyebab utama berbagai penyakit, selain itu Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
Kandungan-kandungan tersebut berperan aktif memulihkan peradangan, infeksi yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes Scabiei dan mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat garukan yang disebabkan oleh kutu penyebab penyakit gudik secara optimal. Karena berdasarkan hasil penelitian kandungan-kandungan yang terkadung dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat anti kanker, anti tumor, anti bakteri, anti parasit, anti jamur, dan mampu menghambat pertumbuhan setiap jenis mikroorganisme yang merugikan bagi kesehatan dalam tubuh. # Obat Gudik Alami

Testimoni Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Gudik alami yang ampuh:

Nama : Yomin Sugianto
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi Kulit Gatal
Jenis Produk : Gold-G

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Obat Penyakit Kulit Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Legalitas jelly Gamat Gold G:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G:

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat tradisional jelly gamat gold g sangat cocok di jadikan obat gudik alami. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar