-

Minggu, 06 Maret 2016

Obat Sakit Maag Ulu Hati

Solusi Obat Sakit Maag Ulu Hati dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat mengobati sakit maag ulu hati dan menyembuhkan sakit maag ulu hati tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Sakit Maag Ulu Hati Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Sakit Maag Ulu Hati Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari 100 % bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Terbuat dari ekstrak teripang. species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami salah satunya sebagai obat sakit maag ulu hati yang ampuh berkualitas ini. Teripang yang digunakan dalam pembuatan Qnc Jelly Gamat adalah teripang dari species golden stichoupus variegatus ( teripang emas ) yang merupakan species terbaik dan paling unggul di bandingkan dengan ribuan jenis species lainnya.
Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat sakit maag ulu hati herbal Qnc Jelly Gamat ini memiliki banyak kandungan luar biasa di antaranya 86,8 %, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Yang menjadikan unggul teripang emas dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide ( kandungan ini tidak di temukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas. ) Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya:
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Serta 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
Sebuah penelitian yang di lakukan Prof Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan kandungan yang terdapat pada teripang emas dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan untuk membantu sembuhkan penderita nyeri ulu hati. Selain itu kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) juga mampu untuk merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial juga ampuh untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. sangat tepat sekali kalau terpang emas di jadikan sebagai bahan utama pembuatan obat sakit maag ulu hati yang ampuh berkualitas herbal Qnc Jelly Gamat.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc Jelly Gamat sangat cocok di jadikan obat sakit maag ulu hati. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGF pesanan tidak akan di proses
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesann Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar