-

Sabtu, 19 Maret 2016

Obat Sakit Tipes Lama Sembuh

Solusi Obat Sakit Tipes Lama Sembuh dengan menggujnakan bahan alami yang dapat mengobati sakit tipes dan menyembuhkan sakit tipes tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Sakit Tipes Lama Sembuh Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Sakit Tipes Lama Sembuh Dengan Qnc Jelly Gamat,- sebuah produk herbal berbentuk cairan jelli yang dari ekstrak teripang. species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Obat herbal Qnc Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya.
Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat sakit tipes Qnc Jelly Gamat di bekali oleh kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita penyakit tipes seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Gamapeptide memiliki khasiat luar biasa diantaranya:
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu megurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain itu kandungan aktif asam amino yang terdapat pada teripang emas juga memiliki khasiat sangat baik untuk penderita tipes, karena mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat sakit tipes lama sembuh dengan Qnc Jelly Gamat.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc Jelly Gamat Sangat cocok di jadikan obat sakit tipes lama sembuh. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 7 botol

JGF: 7 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGF pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN!
 "JGF" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemsesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar